Polisi Dubai Rilis 15 Tersangka Tambahan

21.40

Markas kepolisian Uni Emirat Arab di Dubai kembali mengungkapkan 15 tersangka baru dalam pembunuhan salah satu pejabat tinggi Hamas, Mahmoud Abdel Raouf Mohammed Hassan, yang juga dikenal dengan Mahmoud al-Mabhouh, demikian laporan Al Arabiya TV, Rabu 24 Februari.

"Penyelidikan yang yang cukup panjang telah menghasilkan total 26 tersangka sejauh ini yang terlibat dalam pembunuhan ini," demikian rilis pres yang disampaikan di Kantor Media Pemerintahan Dubai.

"Ini adalah tambahan dalam daftar yang telah dirilis sebelumnya yang telah mencapai 11 tersangka, polisi Dubai kini telah mengindentifikasi 6 tersangka laian termasuk seorang wanita yang menggunakan paspor Inggris, seorang pria dan 3 wanita yang menggunakan paspor Irlandia, 2 orang yang menggunakan paspor Prancis dan 3 orang dengan paspor Australia. Yang dari Australia juga terdapat seorang wanita."

Dalam pernyataanya kepolisian Dubai juga mengeluarkan nama-nama tersangka baru.
Pemegang paspor Inggris: Daniel Marc Schnur, Gabriella Barney, Roy Allan Cannon, Stephen Keith Drake, Mark Sklur and Philip Carr.
Pemegang paspor Irlandia: Ivy Brinton, Anna Shuana Clasby and Chester Halvey
Pemegang paspor :David Bernard LaPierre, Melenie Heard and Eric Rassineux
Pemegang paspor :Bruce Joshua Daniel, Nicole Sandra Mccabe and Adam
Korman

Negara-negara Eropa yang paspornya digunakan turut membantu penyelidikan dan mengatakan bahwa paspor-paspor tersebut illegal dan foto-foto yang digunakan tidak cocok dengan pemilik aslinya. Polisi Dubai masih menyelidiki jejak rute yang digunakan seluruh tersangka. Mereka juga tengah melakukan investigasi kartu kredit yang digunakan tersangka. Kemungkinan masih akan muncul nama-nama baru yang terkait pembunuhan ini. [adm/muslimdaily]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »