Bentrok Kembali Terjadi di Sekitar Al Aqsha

16.24

Polisi Israel dan Palestina kembali bentrok di dekat Masjid Al-Aqsa pada hari Jumat 5 Maret, sekitar 30 orang terluka, demikian ungkap pekerja medis Palestina.

Polisi agresor Israel menembakkan gas air mata dan melemparkan granat kejut untuk membubarkan pemuda.

Pekerja medis Palestina mengatakan paling tidak 30 orang Palestina mengalami luka-luka terkena gas air mata dan peluru karet berlapis, satu luka serius. Sedangkan di kubu polisi agresor Israel, beberapa anggotanya juga terluka ringan dalam bentrokan, kata juru bicara polisi yahudi Israel.

Mobil Militer Israel Tabrak Pemuda Palestina

Lima orang Palestina meninggal dan dua lainnya terluka setelah ditabrak sebuah kendaraan militer ziosnis Israel di dekat permukiman Yahudi Israel di Tepi Barat.

Peristiwa ini terjadi pada hari Jumat di dekat pemukiman Ofradi wilayah Ramallah, Tepi Barat.

"Sebuah pemeriksaan akan dilakukan oleh militer dan polisi sipil Israel untuk mencari tanggung jawab dalam kecelakaan ini," kata juru bicara militer tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Sebelumnya pada hari Jumat juga, seorang pemuda Palestina mengalami cedera kepala serius setelah ia menjadi sasaran peluru karet yang ditembakkan oleh pasukan Israel di Tepi Barat desa Nabi Saleh. [adm/muslimdaily]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »