Penduduk Palestina Gugur di Timur Khan Younis

23.26



KHAN Younis  - Sumber medis Palestina melaporkan pada Jumat (26/3) malam bahwa seorang penduduk Palestina gugur dan beberapa lainnya mengalami luka-luka setelah militer zionis Israel membombardir kota Khuza'a di Timur Khan Younis di bagian selatan Jalur Gaza. Serangan datang setelah dua tentara zionis tewas di dekat perbatasan Khan Younis. Dua penduduk Palestina gugur dan beberapa lainnya mengalami luka-luka setelah pejuang Palestina menyerang tentara zionis Israel di bagian selatan Jalur Gaza.

Sumber di Rumah sakit Nasser di Khan Younis mengatakan bahwa Haitam Arafat (23), gugur pada Jumat (26/3) malam dan 13 penduduk Palestina lainnya mengalami luka-luka.

Seorang bocah Palestina (10), mengalami luka serius, ketika tentara zionis membombardir beberapa rumah di daerah Abasan Al Jadeeda.

Militer Israel mengklaim di kubunya seorang komandan senior dan seorang tentara tewas dan lima tentara mengalami luka-luka, seorang diantaranya mengalami luka serius. Seluruh tentara yang terluka telah dilarikan ke Rumah Sakit Soroka di Be'er Shava.

Namun Brigade Al-Qassam mengatakan bahwa pertempuran antara mereka dengan tentara zionis yang terjadi kemarin, terjadi di wilayah Khan Younis, 500 meter sebelum pusat kota.

Al-Qassam berusaha menghalangi tentara zionis memasuki pusat kota dengan melancarkan tembakan. Tembakan-tembakan ini berhasil membunuh dua tentara Israel dan melukai beberapa lainnya. [adm/arrahmah]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »