Sabtu, Maret 27

Seorang Pangeran Saudi Tertangkap Bawa Heroin


Apa seperti ini semua kelakuan kerabat keluarga kerajaan? Sebelumnya ada keluarga kerajaan Saudi - seorang puteri Saudi yang 'bunting' diluar nikah dengan pacarnya di Inggris dan belum lagi kelakuan ponakan almarhum Raja Fahd, sepupu dari raja Abdullah Saudi, pangeran Walid At Talal yang menyebarkan benih-benih kerusakan moral di wilayah Timur tengah lewat saluran TV MBC dan yang lainnya. Dan sekarang satu lagi kerabat keluarga kerajaan bikin 'ulah'.

Pasukan keamanan Lebanon telah menangkap seorang pangeran Saudi di Bandar Udara Internasional Rafiq Hariri di Beirut setelah mereka menemukan kokain di tangannya selama berlangsung pemeriksaan rutin terhadap penumpang.

Pangeran Saudi yang berumur 51 tahun, yang tidak diidentifikasi namanya hanya disebut berinisial YBAA, tertangkap tangan membawa kokain yang diperkirakan sekitar 16,3 gram; bernilai sekitar 1.600 dolar. Ia akan meninggalkan Lebanon untuk menujut ke Prancis, lapor surat kabar berbasis di Beirut Al Akbar pada hari Kamis lalu.

Pangeran Saudi itupun kemudian dibawa ke Kantor Pengawasan Obat untuk menjalani pemeriksaan lengkap.

Pangeran Saudi tersebut melaporkan kepada penyidik bahwa kokain yang ditemukan adalah "untuk penggunaan pribadi" dan ia "mendapatkannya dari seorang teman yang saat ini berada di Arab Saudi."

Namun, pejabat kehakiman mengatakan kepada harian Al Akbar bahwa pangeran itu ternyata membeli kokain dari sebuah klub malam di sekitar Beirut Gemmazeh. Para pejabat di Kedutaan Saudi di Beirut segera dihubungi dan diberikan informasi tentang penangkapan sang pangeran. Beberapa jam kemudian, pangeran Saudi itupun dibebaskan dengan jaminan. [adm/eramuslim]

Tidak ada komentar: