Shaikh Anjem Choudary : Obama Firaun Abad Ini

23.15

Dalam rangkaian Road Show buku Islam Standar karya Syekh Umar Bakri Muhammad, yang diterbitkan oleh Cicero Publishing, Syekh Anjem Choudary mengatakan bahwa umat Islam wajib menolak kedatangan Obama ke Indonesia. Beliau juga mengatakan bahwa Obama adalah Firaun abad ini. Hal ini disampaikan beliau dihadapan para peserta Forum Kajian Sosial Kemasyarakatan (FKSK) yang diadakan oleh FUI, Kamis (18/3/2010) di Gedung Juang, Menteng, Jakarta .

Semua Tolak Obama

Syekh Anjem Choudary, aktivis Islam4uk yang situsnya dilarang oleh penguasa kafir Inggris ini tanpa ragu dan sungkan mengatakan bahwa Obama adalah musuh Islam dan kaum Muslimin. Sayangnya dengan licik Obama menampakkan diri seolah-olah baik dan peduli atas nasib kaum Muslimin. Syekh Anjem mengatakan jika memang Obama orang baik, coba sampaikan kepadanya bahwa ummat Islam Indonesia menghendaki agar tanah Palestina tidak dijajah lagi oleh Israel, ummat Islam di negeri ini berkehendak menerapkan syariat Islam. Lalu lihat apa jawaban Obama, apakah dia masih tetap baik dan ramah kepada ummat Islam ?

Dalam acara yang diadakan oleh FUI tersebut, sebagian besar pembicara yang diundang menolak kedatangan Obama ke Indonesia. M Al-Khattat, pimpinan FUI mengajak umat Islam untuk menolak kedatangan Obama karena jelas-jelas Obama memusuhi Islam karena mengirimkan pasukannya ke negeri kaum Muslimin, Afghanistan dan lainnya.

Jerry D Gray, pembicara lainnya juga mengatakan bahwa Obama adalah musuh Islam. Hanya satu pembicara, yakni Ramadhan Pohan yang menyetujui kedatangan Obama dan ini tidak aneh karena dia berasal dari partai demokrat, partainya presiden yang sedang berkuasa. Namun berkali-kali Romadhan Pohan mendapatkan ejekan, teriakan, dan suara sumbang dari para peserta yang sebagian besar menolak kedatangan Obama.

Obama ; Firaun Abad Ini

Syekh Anjem Choudary mengatakan bahwa Obama adalah Firaun abad ini. Menurut beliau akan ada kembali sosok seperti Musa a.s. yang akan menumbangkan Firaun untuk kemudian menerapkan Islam secara sempurna di seluruh dunia.

Beliau juga mengatakan bahwa saat ini hanya ada dua camp, yakni camp dimana ada Obama dan sekutunya, serta camp dimana ada Syekh Usamah dan para pendukungnya. Camp Obama adakah camp kebatilan dimana Amerika melakukan teror untuk menghilangkan atau menghapus kehidupan manusia. Sementara itu, Syekh Usamah bin Ladin adalah seorang mujahid yang berjuang membela Islam dengan membebaskan negeri-negeri kaum Muslimin yang dijajah oleh Amerika.

Syekh Usamah memperjuangkan atau berperang demi kehidupan kaum Muslimin di seluruh dunia. Sontak saja peryataan Syekh Anjem Choudary ini disambut oleh pekik Allahu Akbar oleh sekitar ratusan pengunjung yang memadati Gedung Juang di Menteng. Diskusi ditutup setelah beberapa orang bertanya dan mendiskusikan lebih lanjut perihal kedatangan Obama ke Indonesia. Berita terakhir, Obama menunda kedatangannya ke Indonesia hingga bulan Juni. Wallahu’alam bis Showab! [adm/almuhajirun]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »