Tentara Israel Paksa Petani Palestina Lepaskan Pakaian Mereka

21.34

Tentara zionis Israel memaksa sejumlah petani Palestina di sebuah desa dekat kota Tulkarem Tepi Barat, melepaskan pakaian mereka saat mereka meninggalkan tanah pertanian mereka yang terletak di belakang tembok pemisah.

Para petani mengatakan bahwa kekuatan militer Israel menghentikan mereka sewaktu mereka akan pulang dari lokasi tanah pertanian mereka pada sore Jumat, namun tentara Israel kemudian memaksa mereka menanggalkan pakaian lengkap mereka, termasuk pakaian dalam, di bawah todongan senjata.

Seorang petani bernama Latif Zidan menceritakan bahwa dirinya yang datang bersama sekitar 20 petani dari tanah pertanian, berusaha melewati pos penjagaan harus terkejut, di mana enam tentara yang berada di pos memaksa mereka untuk menanggalkan pakaian mereka sepenuhnya sebelum mereka diperbolehkan untuk melewati pos pemeriksaan tentara, dibawah todongan senapan yang diarahkan ke arah petani. Zidan menambahkan bahwa ia sendiri telah melaporkan peristiwa pelecehan tersebut ke Komite Internasional Palang Merah di Tulkarem, sementara itu militer Israel menegaskan bahwa tindakan yang dilakukan oleh sebagian tentara mereka merupakan tindakan individual dan bukan berasal dari instruksi dari pemimpin mereka. [adm/eramuslim]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »