Tiga Rumah Muslim Palestina Kembali Dihancurkan Paksa Oleh Zionis Israel

20.25



TEPI BARAT
  - Zionis Israel terus melakukan aksi pencaplokan tanah milik Muslim Palestina, kini para zionis tersebut menghancurkan tiga rumah milik penduduk Palestina untuk memuaskan keserakahan mereka. Militer zionis Israel kembali menghancurkan tiga rumah milik Muslim Palestina di wilayah Tepi Barat pada Rabu (14/4) di Al-Khader dan Beit Sahour dekat Bethlehem dan desa Hares dekat Salfit. Buldoser Israel menghancurkan sebuah rumah milik Omar Ribhi di kota Beit Sahour pada Rabu siang. Rumah tersebut masih balam tahap pembangunan saat dihancurkan oleh zionis Israel.

Pemiliknya mengatakan, ia berencana membangun toko barang bekas di sana.Ribhi mengatakan sebenarnya ia pernah menerima surat perintah dari otoritas zionis untuk menghentikan pembangunan rumah. Saat ia melayangkan keberatan, otoritas zionis mengatakan bahwa jika ia meneruskan pembangunan rumah maka mereka akan menghancurkannya.

Sesaat sebelum malam tiba, militer zionis kembali menghancurkan sebuah rumah milik ali Mousa di desa Al-Khader. Militer zionis mengklaim rumahnya terlalu dekat dengan zona militer dan harus dihancurkan untuk alasan keamanan. Mousa mengatakan ini adalah kali ketiga militer zionis menghancurkan rumahnya. Pertama kali terjadi di tahun 1988 saat Israel berencana membangun basis militer di daerah tersebut.

Masih dihari yang sama, militer zionis menghancurkan rumah milik Maher Sultan di desa Hares. Rumah ini juga masih dalam tahap pembangunan. Rumah milik Maher menjadi tempat tingga sebuah keluarga yang beranggotakan sembilan orang. Kini mereka tak tahu mesti tinggal dimana. [adm/arrahmah]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »