Rabu, Mei 5

Bom New York: Taliban atau Revolution Muslim?




Revolusi Muslim adalah kelompok Muslim taat yang pernah melakukan ancaman pembunuhan ke pembuat kartun South Park setelah South Park menggambarkan Nabi Muhammad dalam kartun mereka sebagai boneka beruang fuzzy, yang mereka gambarkan sebagai seorang pedofil haus darah dan buas.

Apakah sebuah kebetulan jika ancaman kematian kepada pembuat kartun South Park berhubungan dengan upaya bom mobil di Times Square yang belum sempat meledak kemarin? sebab mobil tersebut berada di dekat gedung kantor Viacom (rumah produksi kartun South Park).

Sebelumnya pihak Taliban Pakistan mengklaim jika upaya bom mobil itu adalah salah satu usaha serangan mereka terhadap Amerika yang mereka laksanakan diluar Pakistan.

Laporan berita terakhir mengatakan bahwa pihak berwenang Federal sudah "dekat" dan menangkap seorang bernama Faisal Shahzad yang mereka katakan terkait dalam upaya bom mobil ini. Dia disebutkan sebagai seorang warga negara Amerika naturalisasi yang berasal dari Pakistan dan baru saja kembali setelah tinggal selama lima bulan di sana. (Sumber berita ABC)

Ini adalah sebagian klip video dari acara dakwah kelompok Revolusi Muslim kemarin di Times Square, insya Allah seluruh ceramah akan ditanyangkan semua. Secara keseluruhan, mereka membagi-bagikan Al Quran, menyebarkan ratusan selebaran petisi kepada Obama, mengadakan beberapa dialog yang sangat menarik dan juga, dengan kehendak Allah, terdapat satu orang yang akhirnya mengucakan dua kalimat Syahadat (menjadi Mualaf) pada waktu itu, Alhamdulilah. Presentasi luar biasa dari Syaikh Abdul Malik membuat orang-orang di jalan sangat reseptif. Tentu saja tetap ada orang yang mengata-ngatai dan mengutuki dakwah ini. Di akhir acara kelompok ini menanyakan, ingin melihat apa yang telah Anda lakukan untuk Islam? Maka bangunlah wahai Muslimin!!

Bom mobil mematikan yang belum sempat meledak pada Sabtu malam kemarin berada sangat dekat di luar kantor Pusat Komedi New York. Kelompok Revolusi Muslim pernah mengancam mereka dengan kematian dan, mengancam serta menyerukan penggulingan pemerintah, menyatakan ketidakpuasan kepada pemerintah Amerika di Times Square pada Sabtu siang. Sedang mobil bom itu mulai "membuat ramai New York" sekitar pukul 6:30 Sabtu malam.

Comedy Central sendiri telah bereaksi menjadi sangat hati-hati terhadap ancaman kematian yang disampaikan secara implisit terhadap 'pencipta kartun South Park' bernama Matt Stone dan Trey Parker."

Tapi benarkah kelompok Revolution Muslim yang berada di balik upaya bom mobil itu? Apakah bisa mereka dikaitkan dengan upaya bom mobil itu hanya karena mereka pernah mengancam pembunuhan terhadap penghina Nabi dan pada siang hari di lokasi yang tidak jauh dari mobil tersebut berada mereka melakukan dakwah di pinggir jalan?

Yang pasti upaya serangan terhadap Amerika atau kepentingan Amerika didalam dan diluar negeri terus saja ada, entah itu yang berhasil atau belum sempat berhasil. Lalu kenapa Amerika mempunyai banyak musuh dan banyak pihak yang berupaya menghancurkan Amerika? Tentu saja ini karena perbuatan negeri paling sombong didunia tersebut dan sekarang negara ini sedang menuai apa-apa yang telah mereka tanam. [adm/muslimdaily]

Tidak ada komentar: