Taliban Mulai Operasi Al Fath 10 Mei

23.43



Unit pelayanan media dari IEA mengeluarkan pernyataan resmi dari pemerintah Emirat Islam Afghanistan/Taliban tanggal 8 Mei 2010 tentang dimulainya kampanye militer musim panas Al-Fath (kemenangan) terhadap pasukan penjajahan AS-NATO.

Operasi ini mengambil nama Al Fath, merujuk pada nama salah satu surat Al Quran yang berarti kemenangan. Dengan mengambil nama AL Fath ini , mereka berharap segera mendapat kemenangan dari Allah SWT. Rencananya operasi Al Fath akan dimulai pada 10 Mei 2010.

Dalam operasi AL Fath, Taliban menargetkan personel militer Amerika dan NATO, penasihat asing, mata-mata yang bekerja sebagai diplomat asing, anggota pemerintahan Hamid Karzai terutama dari departemen pertahanan, intelejen, kehakiman, dalam negeri, anggota parlemen, kontraktor asing, perusahaan keamanan asing dan lokal, dan siapa saja yang mendukung keberadaan penjajah di Afghanistan.

Mereka berjanji untuk menjaga keselamatan jiwa dan harta rakyat Afghanistan dan berharap Allah SWt melindungi dan memberi keselamatan bagi mereka. [adm/muslimdaily]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »