Shariah4Amerika : Seruan Penegakan Syariat Islam Di Depan Gedung Putih

10.26



AMERIKA - Syariat Islam akan segera tegak di Gedung Putih. Sebuah aksi bertajuk Shariah4Amerika akan mengetuk pintu Gedung Putih di Pennysylvania Avenue, Amerika, Kamis (3/3/2011). Syekh Anjem Choudary dikabarkan akan memimpin aksi ini langsung dari Amerika. Sebuah petanda dimulainya penerapan syariat Islam secara global?

"Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya dengan petunjuk (Al-Qur'an) dan agama yang benar untuk dimenangkan atas segala agama, walaupun orang-orang musyrik tidak menyukai." (QS At Taubah (9) : 33)

Allah SWT., telah berfirman dalam Al Qur'an, wahyu terakhir yang dikirimkan untuk seluruh umat manusia :

"Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya dengan petunjuk (Al-Qur'an) dan agama yang benar untuk dimenangkan atas segala agama, walaupun orang-orang musyrik tidak menyukai." (QS At Taubah (9) : 33)

Gelombang revolusi terhadap rezim diktaktor dan murtad dari Timur Tengah telah mengantarkan kita ke era baru dimana akhirnya para rezim tersebut ditumbangkan, seperti Ben Ali, Husni Mubarak, dan kini Moammar Khadafy. Gelombang revolusi ini belum menunjukkan tanda berakhir.

Era penindasan para rezim diktaktor yang didukung Barat yang telah menodai kesucian Allah SWT., dan menjarah sumber daya kaum Muslimin akan berakhir dan menandai awal baru terbitnya fajar. Di masa ini, kaum Muslimin yang ikhlas akan datang secara bersama-sama, dari berbagai belahan dunia, untuk melakukan sebuah aksi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pada hari Kamis, tanggal 3 Maret 2011, sebuah aksi akan dilakukan yang tidak diragukan lagi akan menambah dimensi baru untuk sebuah kebangkitan global dan akan mengirimkan gelombang listrik ke seluruh dunia.

Sebuah persiapan kini tengah dilakukan untuk proyek 'Shariah4America' yang inshaa'allah menjadi sesuatu yang tidak pernah diduga sama sekali oleh Barat, sebuah dukungan untuk penegakan Syariat Islam di Timur Tengah dan akan dibawa langsung ke depan pintu Amerika Serikat.

Kami dengan ini menyerukan kepada umat Islam di AS, khususnya di New York, Michigan, Chicago dan Washington DC untuk mengambil pelajaran dari saudara-saudara Muslim mereka di Afrika Utara dan Timur Tengah, dan segera bangkit untuk melaksanakan Syariat Islam di Amerika.Pada tanggal 3 Maret 2011, di Pennsylvania Avenue, di luar Gedung Putih, Kaum Muslimin akan memberitahukan kepada tiran Barack Obama dan orang-orang Amerika, bahwa sebuah konstitusi baru mengundang Amerika Serikat untuk ditegakkan, yakni Syariat Islam. Revolusi di seluruh dunia akan melihat bahwa Syariat Islam akan dilaksanakan segera, Insya Allah! [adm/arrahmah]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »